Tim Vaksinator Polda Sulut Door to Door Lakukan Vaksinasi di Kendahe Sangihe

oleh
Tampak, petugas vaksinator saat melakukan vaksinasi ke masyarakat. (foto: istimewa)

SANGIHE – Tim Vaksinator dari Biddokkes Polda Sulut yang diperbantukan ke Polres Kepulauan Sangihe, melakukan vaksinasi secara door to door di Kampung Talawid, Kecamatan Kendahe, pada Senin (14/2/2022).

Kasi Humas Polres Kepulauan Sangihe Ipda Budiyanto Salindeho, mengatakan, jalannya vaksinasi dari rumah ke rumah warga tersebut turut didampingi oleh personel Polsek Kendahe dan pihak Pemerintah Kampung/Desa Talawid.

“Suntikan vaksin Covid-19 yang diberikan kepada warga adalah untuk dosis pertama dan ataupun dosis kedua. Totalnya ada 36 orang yang divaksin, terdiri dari remaja 2 orang, masyarakat umum 26 orang, dan lansia 8 orang,” jelasnya.

Lanjut dia, upaya tersebut dilakukan dalam rangka mendukung akselerasi atau percepatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe, demi menekan laju penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Selain door to door, kami juga terus menggencarkan vaksinasi di Gerai-gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Sangihe dan polsek jajaran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” pungkas Salindeho. (Redaksi)