BNI Berbagi Berkah Ramadhan Bagi Korban Bencana Banjir di Minahasa Tenggara

oleh -31 Dilihat

RATAHAN- PT Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Tomohon, berbagi berkah Ramadhan bersama warga korban banjir, di wilayah Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Penyerahan bantuan ini diserahkan Pimpinan Cabang BNI Tomohon, Danel Kereh, didampingi Wakil Pemimpin BNI Cabang Tomohon, Suci Buchari, dan Pimpinan BNI Cabang Pembantu Ratahan, Jessica Angel Mende.

“Ini program nasional yang dilaksanakan BNI, dengan tema lompat lebih tinggi meraih keberkahan. Dan pihak kami memberikan bantuan ke beberapa masjid di area Tomohon, termasuk di Minahasa Tenggara seperti di Belang,” ujarnya Danel.

Ia berharap bantuan yang diberikan BNI ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, khususnya disaat menjalankan ibadah puasa.

“Ini menjadi bentuk perhatian dan kepedulian dari BNI untuk turut serta membantu masyarakat yang terkena bencana di saat bulan suci Ramadhan ini,” kata Danel yang didampingi didampingi

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Mitra, Nancy Lendombela, Ketua Dewan Masjid Artly Kountur.

“Saya mewakili Bupati James Sumendap dan Pemkab Minahasa Tenggara berterima kasih, karena BNI memberikan perhatian besar kepada jamaah Muslim yang terdampak bencana, apalagi pada saat bulan ramadhan,” ujarnya Kepala Dinsos Nancy Lendombela.

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid (DMI) Kabupaten Minahasa Tenggara Artly Kountur, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak BNI yang setiap tahun berbagi bersama jamaah saat bulan suci Ramadhan.

“Namun kali ini lebih berarti dan mempunyai makna yang luar biasa karena para jamaah penerima bantuan ini, semuanya merupakan korban bencana banjir,” ungkapnya.

(Marfel Pandaleke)