Gelar Media Gathering, PLN Suluttenggo Perkuat Sinergi Dan Silaturahmi dengan Awak Media

oleh -28 Dilihat
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo terus memperkuat sinergi dengan dengan awak media. Salah satu cara yang dilakukan dengan menggelar media gathering. (Foto: istimewa)

MANADO – PLN terus berkomitmen untuk memperkuat sinergi dan silaturahmi dengan media di Sulawesi utara sebagai salah satu sarana dalam penyampaian informasi ke publik terkait program PLN dan kondisi ketenagalistrikan di wilayah kerja Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dalam mendorong investasi dan perekonomian.

Acara yang digelar pada Rabu (20/4/2022) tersebut dihadiri langsung General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki beserta jajaran dan perwakilan awak media. “Peran media sangat penting dalam mendukung proses pelayanan dan bisnis yang kami jalankan. Silaturahmi ini merupakan wujud sinergitas antara PLN dan awak media,” tuturnya.

Sinergi yang terjalin selama ini sangatlah dibutuhkan, karena media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan serta mensosialisasikan berbagai informasi terkait proses bisnis yang dijalankan PLN

“Saya mengapresiasi peran media yang sudah mendukung kelancaran proses bisnis dan program-program PLN, khususnya dalam hal publikasi berbagai informasi yang aktual serta faktual terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat. Sehingga peran media sebagai sarana mencerdaskan masyarakat pun dapat tercapai” lanjut Basuki

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin dan berkala, sehingga hubungan silaturahmi dan sinergitas PLN dan media dapat terus terjaga dengan baik dan meningkat dari waktu ke waktu.

Melalui kegiatan tersebut juga Leo Basuki menjelaskan PLN terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile. SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan banyak promo.

“Hadirnya promo Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria saat ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menunjang kebutuhan kelistrikan dan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau” terang Basuki

Hingga saat ini PLN Mobile telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna dan terus akan bertambah seiring dengan pengembangan fitur-fitur yang akan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi dan mendapatkan berbagai kebutuhan layanan serta berbagai promo menarik. Masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile, yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(Fernando Rumetor/*)