Resmikan SPBE Pertama di Minahasa Tenggara, Gubernur Puji Keluarga Kandoli

oleh
Gubernur Olly Dondokambey meresmikan SPBE PT.Usaha Setia Sejati di Ratahan. (Foto:ist)

RATAHAN-Stasiun Pengisian Bulak Elpiji (SPBE) PT. Usaha Setia Sejati di kota Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, resmi beroperasi. Hal ini ditandai dengan peresmian oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Rabu 10/8/2022.

SPBE milik pengusaha sekaligus mantan wakil bupati Ronald Kandoli ini, menjadi pertama hadir di Kabupaten Minahasa Tenggara sekaligus diklaim akan memberikan dampak ekonomi signifikan.

Gubernur Olly Dondokambey bersama pengusaha Ronald Kandoli meninjau langsung SPBE.

“Harus disyukuri oleh masyarakat Minahasa Tenggara. Ini akan membuka lapangan kerja, sekaligus memenuhi kebutuhan LPG,” ujar OD sapaan akrab Gubernur diselah persemian.

OD ikut mengapresiasi langkah pengusaha Kandoli yang bisa menghadirkan SPBE ditengah pandemi.

“Pemerintah provinsi tentu memberikan dukungan penuh sekaligus mengapresiasi bagi pengusaha Keluarga Kandoli-Rantung,” terang Olly.

Sementara itu pihak pengusaha PT Usaha Setia Sejati, Ronald Kandoli mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan hingga SPBE bisa segera beroperasi.

Ronald Kandoli saat diwawancara awak media.

“Ini dibangun sejak 2018 dan sekarang bisa tuntas. Tentu ini juga berkat doa para hamba Tuhan, rekan sahabat dan masyarakat. Kami berharap bisa melayani kebutuhan masyarakat secara maksimal,” ujar Kandoli.

(Marfel Pandaleke)