Pelaku Usaha di Desa Sea Satu Dapat Ilmu Dari PKM Polimdo

oleh

SindoManado.com-Kampus Politeknik Negeri Manado (Polimdo) terus gencar menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang merupakan tujuan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi Negeri.

Kali ini Tim PKM yang berjumlah empat orang dosen yakni Ketua TIM Edryl Ponggohong SST MSi dan anggota TIM Fresi Beatrix Lendo SE MBA, Adelaida Joroh SE MM dan Irvans Tiwatu SST MSi secara khusus membentuk tim untuk memberikan pendampingan bagi pelaku usaha kecil menengah (ULM) pakaian import di Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa..

Edryl Ponggohong SST MSi mengatakan kegiatan sudah berlangsung pada 11 Oktober lalu. “Kami memberikan pendampingan pemanfaatan media social secara khusus facebook page dinilai sangat penting dalam upaya untuk memenangkan persaingan pasar saat ini,” ujar dia Rabu (19/10/2022).

Pelaku usaha pakaian import diajarkan untuk membuat untuk membuat Facebook Page sebagai wadah bagi mereka untuk memasarkan produk mereka.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah virus corona. Dia berterima kasih kepada masyarakat serta pemerintah setempat yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut.