“PESTA” Home Credit Sambangi Manado, Hadirkan Beragam Promo Menarik

oleh -1571 Dilihat
(Kiri-Kanan) Irientha Amanda selaku PR & Comms Manager Home Credit Indonesia, Martha Grashiana selaku Head of Brand and Marketing Strategy Home Credit Indonesia, Sylvia Lazuarni selaku Chief Financial Officer Home Credit Indonesia, Syaiful Yunus selaku General Manager Home Credit Indonesia Region Sulawesi & Kalimantan serta Erwin Liemmunandar selaku Owner Suara Elektro pada press conference pembukaan PESTA Manado (22/11/2022). (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – ‘PESTA’, sebuah eksibisi belanja multi-produk dan edukasi keuangan dari Home Credit kini menyambangi Kota Manado, tepatnya di Atrium Megamall Manado.

Kegiatan yang berlangsung tanggal 22 – 28 November 2022 ini digelar PT Home Credit Indonesia (Home Credit) sebagai komitmen untuk meningkatkan tingkat inklusi dan literasi keuangan di Sulawesi Utara, serta pemulihan ekonomi.

Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi tersebut sebelumnya telah melaksanakan gelaran PESTA di Bandung dan Medan, dengan bekerjasama dengan sejumlah mitra usaha dan toko di Kota-kota tersebut.

“Dalam menggelar PESTA, Home Credit berkolaborasi dengan berbagai mitra usaha kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terencana melalui semangat #BisaJadiJADIBISA,” kata Head Brand & Marketing Strategy Home Credit Indonesia, R. A. Martha Ayu Grashiana.

Memenuhi kebutuhan dengan terencana jadi bisa lebih mudah dengan layanan Home Credit yang cepat, aman dan transparan di mana masyarakat bisa mendapatkan informasi limit pembiayaan dalam waktu kurang dari 3 menit melalui aplikasi digital My Home Credit.

Berbagai promo menarik pun dihadirkan di PESTA 2022 Manado seperti Bebas 1x Cicilan, atau Bebas 2x Cicilan, atau Bunga 0 persen dengan bayar cicilan tepat waktu, atau Gratis Biaya Admin yang dapat digunakan pelanggan di berbagai mitra ritel Home Credit yang turut berpartisipasi di PESTA.

Melalui gelaran PESTA 2022 di Mega Mall Manado, masyarakat Manado dan Sulut dapat menikmati berbagai promo tersebut dengan belanja di mitra-mitra Home Credit seperti Comforta (furniture), Electronic City (elektronik), Suara Elektro (elektronik).

Kemudian Manado Music Center (CD/alat musik), Sinar Computer (laptop), – VIAR (sepeda elektrik), Cindy Cell Manado dan Erafone (ponsel dan gadget), serta Plaza Bangunan Electronic (elektronik).

“PESTA 2022 Manado ini tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat Manado memenuhi kebutuhannya dengan terencana dan tentunya juga menikmati berbagai promo yang kami hadirkan,” sebut Owner Suara Elektro, Erwin Liemmunandar. 

Dalam gelaran ini, lanjut Erwin, pihaknya menghadirkan beragam produk berkualitas dari brand ternama seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan lain-lain. 

“Misi kami adalah untuk bantu masyarakat mewujudkan hidup yang berkualitas melalui perangkat rumah tangga unggulan,” tambah Erwin.

Home Credit hadirkan beragam promo menarik di gelaran PESTA 2022 Manado. (FOTO: Fernando Rumetor)

Selain berbagai promo menarik serta mitra usaha dengan berbagai pilihan produk, PESTA juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik.

Ditambah lagi dengan bertransaksi menggunakan Home Credit di PESTA, masyarakat bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp100 ribu atau mengikuti undian smartphone setiap harinya.

Gelaran PESTA 2022 Manado juga mengundang komunitas untuk turut hadir dan menjadikan PESTA sebagai wadah berekspresi. Terdapat pula hiburan musik dan meet & greet bersama Valent Rewah, TikTokers ternama asal Manado.

Di acara ini pula, masyarakat juga bisa mengikuti lelang berbagai barang berkualitas dari mitra kami seperti sepeda listrik, TV. 

“Di sisi lain masyarakat juga bisa mengakses produk proteksi atau asuransi untuk perangkat elektronik maupun asuransi jiwa melalui mitra kami yaitu Equity Life, Boltech dan Allianz,” beber General Manager Home Credit Region Sulawesi & Kalimantan, Syaiful Yunus.

Rangkaian PESTA 2022 berakhir di Manado, setelah sebelumnya diselenggarakan di 2 kota lain di Indonesia dan kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan komitmen Home Credit untuk mendorong inklusi serta literasi keuangan masyarakat Indonesia.

“Dalam menjalankan bisnis kami, Home Credit turut mengimplementasikan prinsip ESG (lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan). Dimana PESTA merupakan bentuk perwujudan dari aspek sosial,” ungkap Martha.

Lebih lanjut dikatakan Head Brand & Marketing Strategy Home Credit Indonesia itu, peningkatan inklusi dan literasi keuangan yang menjadi misi kami tak lepas dari praktik responsible lending yang kami jalankan. 

“Sebagai perusahaan penyedia layanan keuangan, kami perlu memastikan bahwa produk atau layanan yang kami salurkan dapat digunakan secara tepat oleh pelanggan, sekaligus mengedukasi mereka dalam perencanaan keuangan,” kuncinya. (Fernando Rumetor)