Resmikan Sekretariat PAC PDI-P Tahuna, Steven Kandouw: Tetap Bersama Dalam Satu Komando

oleh
Tampak, peresmian Sekretariat PAC PDI-P Tahuna. (Foto: istimewa)

SANGIHE – Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Bidang Pemenangan Pemilu, Steven Kandouw, meresmikan Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (31/1/2022).

Lewat peresmian ini, Steven Kandouw mengharapkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, PDI-P di Sangihe bisa memenangkan perolehan suara dan kursi.

“Jadikan sekretariat ini sebagai benteng dan markas kita. Ibarat berperang kita sudah harus menyiapkan semua strategi baik pertahanan dan penyerangan. Kita semua harus optimis dan berharap posisi ketua dewan nanti dari PDI-Perjuangan,” ujarnya.

Kemenangan akan diraih, katanya, dengan cara terstruktur dalam satu barisan komando.

“Jangan sampai kita tercerai-berai, kita harus tetap bersama dalam satu komando demi mencapai tujuan bersama yaitu kemenangan. Untuk itu, segala aktivitas dalam pengambilan keputusan kepartaian di sini, kami serahkan dan percayakan kepada pimpinan PDI-Perjuangan di daerah,” terangnya.

Hadir dalam peresmian ini, diantaranya Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Penanggulangan Bencana Fransiskus Andi Silangen, Ketua DPC PDI-P Kota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sitaro John Palandung, Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Sangihe, Ferdy Sondakh, Anggota DPRD Fraksi PDI-P Kabupaten Sangihe Maxifer Lombo, Stafsus Bidang Pemerintahan Jeffry Tilaar, para ketua PAC dan Ranting serta kader PDI-P. (rivco)