Rakor PDIP Sulut, Olly Targetkan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Atas 50 Persen

oleh
Bendum DPP PDIP/Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Bendahara Umum (Bendum) DPP PDI-Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu PDIP Sulut di Hotel Luwansa Manado, Jumat (10/3/2023).

Rakor ini dihadiri para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di 15 kabupaten/kota.

Olly Dondokambey mengatakan dalam menghadapi Pemilu 2024, seluruh kader telah bersepakat untuk solid bergerak mendapatkan suara penuh.

“Kita targetkan perolehan suara Pemilu 2024 di atas 50 persen. Kita solid bergerak untuk Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” kata Olly.

Ia mengakui, kesiapan PDIP Sulut untuk bertarung pada Pemilu 2024 telah sesuai maklumat DPP.

“Semua sudah siap mengikuti seluruh kebijakan Dewan Pimpinan Pusat untuk mempersiapkan tenaga saksi, tim pemenangan, serta hal lainnya,” jelas Olly

Meskipun adanya perubahan dapil di sejumlah kabupaten/kota, lanjutnya, tidak akan menjadi hambatan untuk memperoleh kemenangan.

“Semua bergotong royong. Target semua kabupaten/kota di atas 50 persen. Perubahan Dapil tidak ada masalah bagi kita, malah lebih banyak menguntungkan buat PDIP, karena kader-kader tersebar di masing masing Dapil, tidak ada persaingan,” beber mantan legislator Senayan ini.

Ia pun mengingatkan kepada semua kader PDIP Sulut yang akan maju pada Pemilu 2024 nanti, untuk tetap tegak lurus sesuai arahan DPP. (redaksi)