Wagub Steven Kandouw bersama Ratusan Insan Jasa Keuangan Meriahkan Fun Run FKIJK Sulut 2023

oleh
Wagub Steven Kandouw bersama Kepala OJK Sulutgomalut Winter Marbun melepas peserta Fun Run FKIJK. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Ratusan insan perbankan, multi-finance dan asuransi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) di Provinsi Sulawesi Utara meriahkan gelaran Fun Run dan Fun Walk 5K FKIJK pada Sabtu (18/3/2023) pagi.

Kegiatan yang masuk dalam rangkaian Pekan Olahraga dan Seni (PORSI) FKIJK Sulut Tahun 2023 ini dibuka dan diikuti juga oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Wagub Steven Kandouw menyampaikan apresiasinya kepada insan jasa keuangan (IJK) yang telah sukses menyelenggarakan acara ini.

Foto bersama para pimpinan jasa keuangan dan anggota FKIJK Sulut bersama Wagub Steven Kandouw. (FOTO: Fernando Rumetor)

“Ini menunjukkan sinergitas diantara teman-teman insan jasa keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Wagub kepada wartawan usai ikuti Fun Run sepanjang 5 kilometer.

“Iven ini juga menandakan bahwa pak Winter Marbun selaku Ketua OJK mampu mengkoordinir teman-teman FKIJK supaya kompak dan selalu bersinergi dengan pemerintah,” tambahnya.

Dikatakan Wagub, Pemerintah Daerah dan insan jasa keuangan juga terus berkolaborasi dan bekerjasama dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.