Bandara Sam Ratulangi Manado Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

oleh
Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan sekira 80 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Lapangan dan Mapanget Barat. (FOTO: istimewa)

MANADO – Sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Bandara.

Dalam kesempatan itu, Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan sekira 80 paket sembako gratis pada Selasa (18/4/2023) di dua Kelurahan, yaitu Kelurahan Lapangan, Kelurahan Mapanget Barat. 

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu.

“Dalam kesempatan yang sangat baik di pertengahan bulan suci Ramadhan ini, kami menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang membutuhkan,” ujar Manager Humas Bandara Sam Ratulangi Manado, Yanti Pramono. 

“Kami berharap penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar yang membutuhkan,” pungkas Yanti.

Dikatakannya, Bandara kebanggaan Sulawesi Utara ini memanfaatkan sebaik-baiknya momen bulan suci Ramadan untuk dapat berbagi dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“Selain berkomitmen untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, PT. Angkasa Pura I juga memiliki komitmen untuk dapat berperan langsung dalam lingkup sosial kemasyarakatan,” ungkapnya. 

“Semoga program-program yang telah kami laksanakan dapat membantu meningkatkan taraf hidup warga masyarakat,” kunci Yanti. (Fernando Rumetor)

No More Posts Available.

No more pages to load.