Kinerja DJP Suluttenggomalut Positif, Penerimaan Pajak Capai Rp4,86 Triliun

oleh
Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri menyampaikan capaian kinerja pihaknya sampai periode 30 April 2023. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJP Suluttenggomalut) menyelenggarakan Media Gathering bersama media di wilayah Sulut pada Senin (8/5/2023). 

Dalam Media Gathering di Aula Kanwil DJP Suluttenggomalut, Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri menyampaikan capaian kinerja pihaknya sampai periode 30 April 2023. 

“Penerimaan pajak Kanwil DJP Suluttenggomalut sampai dengan 30 April 2023 mencapai 34,48% atau sebesar Rp4,86 triliun dari target sebesar Rp14,11 triliun dengan catatan pertumbuhan sebesar 34,25%,” ucap Arif. 

Rincian penerimaan Kanwil DJP Suluttenggomalut dapat dilihat pada tabel berikut ini

Lebih lanjut dikatakannya, kinerja positif penerimaan Kanwil DJP Suluttenggomalut sampai dengan 30 April ini tidak terlepas dari peran aktif para wajib pajak. 

“Untuk itu diucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para wajib pajak yang telah menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar,” sebutnya.