Laksanakan Berbagai Pelatihan, Aryaduta Manado Terima Penghargaan dari BPBD Sulut

oleh
Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Jufri Rumondor, selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Sulawesi Utara (kanan) kepada General Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama (kiri). (FOTO: istimewa)

MANADO – Menyadari peningkatan frekuensi aktivitas gempa dan ancaman potensial tsunami, Aryaduta Manado menyadari perlunya tindakan proaktif untuk melindungi para pengunjung, sesama karyawan dan diri sendiri. 

Program pelatihan ini dirancang untuk memberdayakan semua dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merespons dengan efektif terhadap gempa bumi dan tsunami. 

Adapun pelatihan evakuasi pada Kamis (30/11/2023) pagi ini dimulai dari titik lokasi Aryaduta Manado sampai ke titik kumpul di Korem 131/Santiago dengan arahan dari Darsono bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kegiatan pelatihan ini juga disertai penyerahan Piagam Penghargaan sebagai Perusahaan yang rutin melakukan Gerakan Pengurangan Resiko Bencana melalui pelatihan seperti evakuasi ini dan juga Safety Training internal lainnya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Jufri Rumondor, selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Sulawesi Utara kepada General Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama.

“Terima kasih kepada manajemen dan staff Aryaduta Manado yang sangat konsisten melakukan pelatihan pelatihan  evakuasi dan keselamatan, Aryaduta Manado adalah Hotel pertama di Sulawesi Utara yang mendapatkan piagam penghargaan ini,” ucap Jufri Rumondor.

Untuk informasi lebih tentang Aryaduta Manado terkait promo dan kegiatan, bisa langsung datang ke Aryaduta Manado di Jl. Piere Tendean Boulevard atau bisa melalui WhatsApp Hotel di  +62 811-4385-554. (Fernando Rumetor)