Mudahkan Akses Nasabah, FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Kota Manado

oleh
(kiri ke kanan) Friko Kristianus Tumewu selaku Financial Wealth Officer FWD Insurance; Praveen Paladugu selaku Chief of Distribution Strategy FWD Insurance; Ridzie Rivary Kussoy selaku Financial Wealth Director FWD Insurance; Jouva Makaenas selaku Financial Wealth Officer FWD Insurance; Arifin Harianto selaku Regional Sales Director Eastern Region FWD Insurance; saat meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance Manado. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), kembali memperluas akses produk FWD Insurance dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Senin (11/12/2023).

FWD Insurance, perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital, meresmikan kantor pemasaran mandiri baru yang terletak di Ruko Megamas Blok 1 C2 No. 43 Jl. Pierre Tendean, Manado.

Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Praveen Paladugu, berharap dengan kekuatan agen yang berkembang di Sulawesi, kantor pemasaran mandiri baru ini akan memberikan kemudahan akses terhadap solusi perlindungan bagi nasabah.

“Kami berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan,” ungkapnya.

Praveen pun menyebut pembukaan kantor pemasaran mandiri yang baru ini selaras dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan di tahun 2024 menjadi diatas 90%.

“Sepanjang tahun 2023, FWD Insurance telah membuka 19 kantor pemasaran mandiri, termasuk di kota Manado ini,” beber Praveen.

Dalam rangkaian pembukaan kantor pemasaran mandiri ini juga diadakan kegiatan sosial melalui donor darah dan health talk yang diadakan di Manado.

“Melalui agen asuransi yang telah cakap digital, kami berharap dapat menjangkau masyarakat Sulawesi dan mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tutup Praveen.

Sekadar diketahui, FWD Insurance berfokus dalam menciptakan pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancar dengan produk yang inovatif dan mudah dipahami, yang didukung oleh teknologi digital. 

Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, FWD Insurance berkomitmen mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

FWD Insurance sendiri menawarkan asuransi yang berbeda didukung oleh teknologi digital dan memiliki berbagai rangkaian produk yang komprehensif, untuk nasabah individu dan kumpulan.

Termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk asuransi yang dikaitkan investasi melalui jalur distribusi yang didukung teknologi termasuk keagenan, bancassurance, korporasi dan e-commerce. (Fernando Rumetor)