Hotel-hotel Accor di Manado Gelar Aksi Donor Darah, Berhasil Kumpulkan 55 Kantong Darah

oleh
Aksi donor darah yang digelar Hotel-hotel Accor di Manado. (FOTO: istimewa)

MANADO – Hotel-hotel Accor di Manado kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk mengadakan aksi donor darah di Mercure Manado Tateli Resort and Convention pada Jumat (8/4/2024).

Diketahui, donor darah kali ini diikuti oleh para karyawan, tamu hotel, anggota TNI, hingga masyarakat umum, dan berhasil mengumpulkan sekira 55 kantong darah.

General Manager Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Joice Bakker, mengatakan kegiatan donor darah merupakan agenda rutin dari hotel-hotel Accor di Manado yang digelar setiap tiga bulan sekali.

“Donor darah kali ini sekaligus untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret,” tutur Joice.

Sementara itu, General Manager Novotel Manado, Whisnu Wijaya, menuturkan aksi donor darah ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Serta lewat kegiatan donor darah ini kita dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya aksi sosial seperti ini,” sebut Whisnu.

“Karena setiap sumbangan darah memiliki manfaat dan potensi besar bagi diri sendiri dan juga bagi banyak orang,” ungkapnya. (Fernando Rumetor)