Aryaduta Manado Gelar Buka Puasa dan Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan As-Shabirin

oleh

MANADO – Di bulan suci Ramadan yang penuh kehangatan dan kepedulian, Hotel Aryaduta Manado mengundang pengurus dan anak anak dari panti asuhan As-Shabirin Manado, dalam Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih pada Kamis (28/3/2024) di ruangan Talaud.

Acara ini bertujuan untuk membawa kebahagiaan kepada anak yatim dan memperkuat ikatan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

General Manager Aryaduta Manado, Ida Bagus Anggarama menyampaikan bahwa buka puasa bersama dan berbagi kasih ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang penuh kebersamaan, tetapi juga sebagai kesempatan bagi kita semua untuk berbagi cinta dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan. 

“Hotel Aryaduta dengan bangga akan membuka pintu  untuk menyambut anak yatim dari berbagai panti asuhan,” bebernya.

Vita Tampi selaku Human Resources Manager juga menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab Aryaduta yang mencakup beberapa pilar, salah satunya adalah sosial.

Ustadz Julianto Dunggio membawah ceramah dalam acara ini sekaligus membimbing doa dalam berbuka puasa. Acara dilanjutkan dengan sholat, makan malam bersama dan ditutup dengan simbolis berbagi kasih kepada Anak Yatim.

Informasi lebih tentang promo dan kegiatan lainnya dari Aryaduta Manado, bisa langsung datang ke Aryaduta Manado di Jl. Piere Tendean Boulevard atau melalui WhatsApp Hotel di +62 811-4385-554.

Sekadar diketahui, Aryaduta Manado Terletak di kawasan yang strategis, Aryaduta Manado memadukan suasana kota dan alam. 

Dekat dengan pusat kota, hotel ini berlokasi di Manado Boulevard, kawasan wisata tepi laut yang terkenal dengan ragam kuliner yang lezat serta arema untuk menikmati pemandangan Teluk Manado dan Gunung Klabat yang indah. 

Menghadirkan 199 kamar dan suite dalam desain yang modern modern, Aryaduta Manado telah mendapatkan apresiasi dari wisatawan nasional dan internasional dari waktu ke waktu. (Fernando Rumetor)