Dirut Pegadaian Damar Latri Setiawan Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics

oleh
Dirut Pegadaian, Damar Latri Setiawan. (FOTO: istimewa)

JAKARTA- Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, meraih penghargaan Best 50 CEO 2024, yang diberikan oleh The Iconomics, pada Jumat (22/03). Damar dinilai ‘agile’ dalam memimpin perusahaan dan mampu menebar kebermanfaatan di masyarakat.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah berkontribusi dan bersatu tumbuh bersama demi kemajuan perusahaan,” ucapnya. 

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karyawan maupun perusahaan,” sebut Damar.

Menurut dirinya, penghargaan ini didapat berkat dukungan dari seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi luar biasa. 

“Sehingga memasuki usia 123 tahun pada tahun ini Pegadaian dapat terus berdiri kokoh, memiliki kinerja yang positif dan memberi kebermanfaatan bagi masyarakat,” beber Damar.

Penghargaan Indonesia Best CEO 2024 diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh The Iconomics Research, melalui studi yang menilai sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi yang umum maupun dalam situasi yang khusus meliputi aspek popularity, competency, crisis leadership, dan personality.

The Iconomics memberikan penghargaan kepada para direktur utama, presiden direktur, chief executive officer (CEO) dan pemimpin lembaga pemerintahan/publik.

Dalam rangkaian penghargaan yang terdiri dari Indonesia Best 50 CEO 2024 (Employees Choice), Indonesia Popular CEO, dan Indonesia Public Leader 2024 ini,
Founder & CEO The Iconomics, Bram S Putro menyatakan penghargaan yang digelar setiap tahun ini telah memasuki tahun kelima.

Penghargaan ini adalah penghargaan yang sangat bergengsi untuk para pemimpin di Indonesia. (Fernando Rumetor)