Ibis Manado Rayakan HUT ke-8 Bersama Karyawan dan Supplier

oleh
Perayaan HUT ke-8 ibis City Center Boulevard Manado. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Ibis Manado City Center Boulevard merayakan HUT ke–8 pada 1 April 2024 kemarin, tetapi perayaannya digelar pada Jumat (5/4/2024). 

Perayaan kali ini mengusung Tema Beyond Infinity berlangsung di ibis meeting room dengan pelaksanaan yang sederhana dan penuh hikmat. 

Jenifer Hartoyo, Sales & Marketing Manager ibis Manado City Center Boulevard mengatakan, Ulang Tahun ibis Manado ini dirayakan dengan sederhana dan kebetulan bertepatan dengan moment suci di Bulan Ramadan.

“Kali ini kami mengundang supplier dan teman-teman media di Sulawesi Utara untuk Buka Puasa bersama kami di hari yang hikmat dan bahagia ini,” ucap Jenifer.

General Manager hotel ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi Listanto dalam sambutannya, mengucapkan berterima kasih atas kesempatan di tahun ini karena dapat berkumpul untuk merayakan Buka Puasa Bersama dengan vendor dan rekan-rekan Media yang telah mendukung ibis Manado dari Tahun pertama hingga tahun ke – 8. 

“Terima kasih juga untuk kerja keras semua tim ibis Manado dan untuk semua apresiasi dari pelanggan setia dan stakeholder hotel ibis Manado hingga sekarang,” bebernya. 

“Semoga ibis Manado bisa tetap mengedepankan pelayanan yang lebih berkualitas di bidang pariwisata, tingkat hunian meningkat, semua target dapat tercapai, semakin sukses dan maju untuk selalu mengutamakan para tamu di Kota Manado,” ucap Rispugi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi dan terjemahannya, persembahan tari kabasaran oleh karyawan ibis Manado, ceramah singkat Ustadz Imran Tuna, S.HI dan dilanjutkan dengan lantunan lagu oleh MCC Choir. 

Harly Roring (Outlet Manager) didampingi oleh Dekson Tonggengbio (Sous Chef) juga memaparkan sekilas promo Food & Beverage yang berjalan selama setahun 2024. 

Salah satunya yaitu Sunday Brunch setiap hari Minggu hanya Rp. 70,000 net/orang sudah makan sepuasnya mulai 10.30 – 14.00.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat bersama. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-8 tahun ibis Manado oleh Rispugi, perwakilan oleh Ustad, vendor dan media. 

“Saat ini Kami berharap dengan mengusung tema beyond Infinity di tahun ini kami semakin terus tanpa batas terus terjalin hubungan kerjasama antara karyawan, tamu, suplier, dan teman-teman media yang sudah menyempatkan diri untuk hadir merayakan kebersamaan ini,” harap Rispugi. (Fernando Rumetor)