Siap Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga, MODENA Berikan Cashback Promo Hingga Jutaan Rupiah

oleh
Hadir dengan produk-produk unggulan di Toko Suara Elektro Paniki merupakan wujud konsistensi MODENA sebagai merek home appliance. (FOTO: Sindomanado.com)

MANADO— Merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, memeriahkan perayaan 1st anniversary Toko Suara Elektro dengan cashback hingga Rp1.500.000. Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MODENA khususnya di Kota Manado dan sekitarnya.

“Hadir dengan produk-produk unggulan di Toko Suara Elektro Paniki merupakan wujud konsistensi MODENA sebagai merek home appliance yang paling mudah diakses oleh pelanggan. Kami harap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga yang paling dicintai masyarakat, khususnya di Kota Manado”  ungkap Jane, selaku Branch Manager MODENA Manado.

(FOTO: Istimewa)

Solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga modern dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, agar dapat memahaminya, MODENA mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. Berangkat dari sudut pandang tersebut, MODENA hadir di hampir setiap cabang Toko Suara Elektro di Kota Manado dan sekitarnya.

Dalam 1st anniversary Toko Suara Elektro yang jatuh pada 6 Mei 2024, MODENA hadir dengan berbagai promo menarik seperti cashback hingga jutaan serta merchandise menarik untuk para pelanggan MODENA. Tidak hanya hanya promo, MODENA juga mengadakan Cooking Demo dengan menu “Spaghetti Carbonara” yang dipandu oleh Chef Hendra Sawelo, Chef Representative MODENA dan juga sebagai Executive Chef dari Sintesa Peninsula Hotel. Cooking Demo ini menggunakan produk Portable Induction PI 1316 dari MODENA sehingga pelanggan dapat menyaksikan langsung kecanggihan teknologi MODENA dalam memasak.

“Selain bisa menyaksikan Cooking Demo dengan produk Portable Induction PI 1316 dari MODENA, menyediakan merchandise menarik untuk pelanggan MODENA yang berbelanja dari tanggal 6-8 Mei 2024,” tutup Jane.

Merespon kebutuhan dan permintaan pelanggan yang terus meningkat, MODENA selalu siap berinovasi dengan meluncurkan produk terdepan. Untuk informasi terkini seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-haridari MODENA dapat dilihat melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com. (Redaksi)