Warnai Rangkaian HUT Ke-17 Kotamobagu, Pemkot Gelar Fun Run dan Jalan Sehat

oleh


KOTAMOBAGU
– Kegiatan Fun Run dan Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Kotamobagu berlangsung meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Boki Hontinimbang tersebut dilepas secara resmi Penjabat Wali Kota Asripan Nani, Jumat (17/5/2024). “Pagi hari ini, kita semua berkumpul dalam rangka melaksanakan kegiatan Fun Run 5 Kilometer, jalan sehat dan senam bersama, dalam rangka HUT ke-17 Kota Kotamobagu. Mudah-mudahan kegiatan ini menambah semangat kita semua,” ujar Asripan.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan juga turut mengumumkan terkait program Car Free Day, guna memberikan kesempatan dan ruang bagi masyarakat Kota Kotamobagu dalam berolahraga. “Pada hari ini saya mengumumkan, bahwa mulai pekan depan, setiap hari Minggu wilayah dari depan Polres Kotamobagu sampai dengan jalan menuju ke Sampana ditutup mulai pukul 06.00 hingga 10.00 Wita, untuk kemudian kita gunakan sebagai lokasi Car Free Day. Sehinga itu, saya minta kepada instansi teknis, agar berkoordinasi dengan Polres Kotamobagu terkait dengan hal ini,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1303 Bolaang

Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, perwakilan Forkopimda, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, pimpinan BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Camat, Lurah dan Sangadi, ASN, serta pelajar sejumlah sekolah di Kota Kotamobagu. (Novianti Kansil)