Gelar Lomba Jelang HUT Kota Kotamobagu ke-17, Asripan Ajak Masyarakat Ikut Berpartisipasi

oleh


KOTAMOBAGU
– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-17, berbagai kegiatan lomba terus dilaksanakan, salah satunya lomba gerak jalan. Kegiatan tersebut digelar di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Senin (20/5/2024). “Hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba, yakni lomba gerak jalan dengan melibatkan semua instansi termasuk juga siswa-siswi SD dan SMP di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.

Dirinya berharap, pelaksanaan lomba dalam rangka HUT daerah ini dapat berjalan sukses. “Semoga lomba ini bisa menjadi hiburan. Bukan soal hadiahnya, namun tentang partisipasi masyarakat dalam mengikuti lomba, karena kegiatan ini melibatkan pemerintah desa dan kelurahan termasuk aparat,” harapnya.

Berbagai lomba yang digelar diantaranya, gerak jalan tingkat SD dan SMP serta lomba permainan tradisional seperti Bakiak dan Tarik Tambang antar instansi Pemkot Kotamobagu serta pemerintah desa dan kelurahan

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Ketua TP-PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan OPD, camat, lurah/sangadi serta ASN Pemkot Kotamobagu. (Novianti Kansil)