Pesta Kembang Api Warnai Pergantian Tahun di Bitung

oleh -
pesta kembang api warnai pergantian tahun di kota cabakalang Bitungdi Bitung. Friska Kalalo
Pesta kembang api warnai pergantian tahun di Kota Bitung. (FOTO: Friska Kalalo)

BITUNG – Pesta kembang api warnai pergantian tahun di Kota Bitung. Ribuan masyarakat kota Cakalang ikut menyaksikan acara pergantian tahun yang meriah itu. Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban dan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka acara pergantian tahun dengan melakukan tos bersama di depan rumah dinas wali kota Bitung Sabtu (01/01/2018) tepat pukul 24.00 Wita.

Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban dalam sambutan mengatakan, masih ada beberapa perbaikan yang perlu dilakukan khususnya bagi masyarakat kota Bitung sendiri.

“‘Masih ada prosentasi masyarakat yang miskin, perbaikan di bidang pendidikan yang kurang, juga di bidang kesehatan serta kegiatan – kegiatan pemerintahan bagi masyarakat yang dianggap masih kurang, ” jelas Lomban.

Wali Kota berharap tahun 2018 adalah tahun penuh harapan dan berkat yang diyakini agar tahun 2018 boleh memberikan perubahan yang baik bagi kota Bitung.

“Kami meyakini bahwa tahun 2018, kami akan dimampukan mengatasi kekurangan – kekurangan prestasi yang tidak kami capai di tahun sebelumnya” harapnya.

Lomban mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan tahun 2018 yang akan menjadi tahun berkat untuk menggapai masyarakat yang sejahtera untuk kota Bitung yang kita cintai.

Turut hadir Kapolres Bitung Philemon Ginting, Kasat Pol PP Adry Supit dan Para Kepala SKPD Kota Bitung serta jajaran pemerintahan Kota Bitung dan Pemuka Agama.(Friska Kalalo/wr)