Olly Kocok Perut Ratusan Pendeta

oleh -

Pembagian door prize yang diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey di Ruang Mapulus Kantor Gubernur Sulut, sore tadi.

 

MANADO – Ada yang menarik di Ibadah Natal dan Tahun Baru Keluarga Pendeta dan Guru Agama se-Sinode GMIM di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, sore tadi. Gubernur Olly Dondokambey yang hadir mampu mengocok perut ratusan pelayan Tuhan tersebut saat pembagian door prize. Awalnya, pemberian hadiah dikhususkan bagi keluarga pelayan Tuhan dengan kriteria khusus.

“Siapa pendeta paling gode (gemuk) maju ke depan. Begitu juga pendeta yang sudah berambut putih menyeluruh, mari maju ke depan,” kata Olly.

Ucapan tersebut langsung direspons para pelayan Tuhan berbadan gemuk dan berambut uban dengan cepat maju ke panggung. Sontak, suasana jadi riuh saat melihat para pelayan Tuhan bertubuh paling gemuk dan berambut putih menyeluruh.

“Ternyata pak gubernur punya selera humor juga. Banyak hadiah juga yang diberikan ke semua Pendeta dan Guru Agama,” beber Hesky Sumigar, keluarga pendeta di wilayah Motoling. (rivco tololiu/esm)