Lakalantas, Pegawai Kantor Camat Tewas di Tempat

oleh
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

RATAHAN- Donny Runturambi, 35, warga Desa Tombatu Jaga III, Kecamatan Tombatu meregang nyawa akibat kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Betelen sekira pukul 10.00 Wita, Minggu (14/1).

Korban yang diketahui anak dari Hukum Tua (Kumtua) Desa Tombatu II Tengah, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sepeda motor jenis Honda Vario DB 5314 JH jatuh ke dalam saluran air.

Dari pengakuan saksi mata Marten Gosal, korban terlihat melintas di Jalan Desa Betelen. Korban seketika langsung jatuh dari kendaraan sepeda motor ke dalam saluran.

“Kepala korban membentur beton pada saluran air. Kemungkinan besar benturannya begitu kuat sampai korban meninggal,” ujar saksi sebagaimana keterangannya ke pihak kepolisian.

Beberapa warga sempat menolong dan membawa korban di Puskesmas terdekat. Namun nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Tombatu, Iptu Wensy Saerang membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, dari hasil olah TKP hingga keterangan saksi, korban mengalami kecelakaan tunggal dan langsung meninggal di TKP. “Korban kesehariannya adalah ASN di Kantor Camat Tombatu Utara. Pihak keluarga menolak untuk diotopsi,” ujar Kapolsek.

Juga dari pengakuan keluarga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit ginjal dan sudah sering melakukan duci darah. (marvel pandaleke/cr)