Ini Pernyataan Legislator DPRD Sulut Yang Tertangkap Pakai Sabu Saat Hadir Paripurna

oleh -
Edwin Lontoh saat berada diruang kerjanya, Selasa (16/1/2018). (Valentino/Sindonews.com)
Edwin Lontoh saat berada diruang kerjanya, Selasa (16/1/2018). (Valentino/Sindomanado.com)

MANADO- Edwin Lontoh akhirnya angkat bicara pascaditangkap di Jakarta saat sedang sabu ditangkap di sebuah hotel di kamar 928 pada Rabu (27/9/2017) sekira pukul 23.30 WIB di Jakarta.

Saat Sindomanado.com mencoba mewawancarainya akhirnya Lontoh mengajak ke ruangannya. Dengan raut wajah yang tegar Lontoh mengatakan, prinsipnya semua sudah dilalui proses hukum sudah dijalankan, sampai sudah ada putusan.

“Putusannyakan lewat rawat jalan. Semua sudah dijalani sesuai prosedur. Sebagai orang yang taat hukum semua harus kita lalui, sampai proses terakhir sampai dengan saat ini saya berada disini,” ujar Lontoh kepada Sindomanado.com diruang kerjanya, Selasa (16/1/2018).

Pantauan, Lontoh mulai melakukan aktivitasnya seperti biasa di Kantor DPRD Sulut yang terletak di Kelurahan Kairagi I, Manado, Sulut.

Ruangan kerja Lontoh mulai dibenahi yang terletak di lantai II sebelah kiri ruangan tersebut. Terlihat besarnya sekira 3X7 meter. Tampak, seorang staf sedang melakukan pembersihan dan menata foto-foto kader Partai Demokrat Sulut itu (valentino warouw/esm)