Nikmati Makan Sepuasnya di IMCCB

oleh -
Tampak wisatawan mancanegara saat menikmati makan malam di IMCCB. (Ist)
Tampak wisatawan mancanegara saat menikmati makan malam di IMCCB. (Ist)

MANADO- Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) mengutamakan pelayanan bagi pengunjungnya melalui berbagai promo. Salah satunya Promo buffet lunch atau paket makan siang prasmanan yang digemari oleh kalangan masyarakat di Kota Manado.

Awal 2018, IMCCB kembali memperpanjang promo makan siang sepuasnya Mae Mo Kuman. Marcom Executive IMCCB Jenifer Hartoyo mengatakan, promo paket makan siang ini, merupakan bagian dari paket promo bulanan yang rutin dibuat ibis Manado City Center Boulevard sejak 2017. “Anda bisa langsung datang bersama rekan, kerabat, atau keluarga Anda dan menikmati makan sepuasnya di ibis kitchen restaurant,” ujarnya, kemarin.
Dikatakannya, promo ini tersedia setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12.00-14.00 Wita. Untuk harganya sangat terjangkau, sebab hanya Rp85.000 net/orang. “Promo ini terbuka untuk kalangan umum bukan hanya untuk tamu yang tinggal di hotel,” ungkapnya.

Sajian menu untuk makan siang sepuasnya ini, setiap hari diganti agar tidak membuat para tamu atau pengunjung bosan dan tentu saja dengan variasi makanan khas Manado. Menu tersebut terdiri dari satu jenis appetizer, satu jenis soup, lima macam main course, dilengkapi dengan dessert dan slice fruit. “Dan spesial di Mae Mo Kuman serta paling disukai oleh para tamu atau pengunjung yaitu pondok katu Minahasa yang hanya ada di hotel ibis Manado City Center Boulevard juga tersedia ubi rebus, batata rebus, dan pisang rebus serta ditemani dengan spesial tiga macam sambal khas Manado (sambal ikan roa, sambal ikan cakalang, dan sambal terasi),” jelasnya.

Selain itu, ada juga Barbeque Dinner ‘Bakar-Bakar Ikang’ setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00-22.00 wita. Promo ini juga merupakan promo pilihan yang sangat tepat bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga maupun kerabat. Adapun promo ini hanya ditawarkan Rp150.000 net per orang. Dari harga itu pelanggan sudah bisa makan sepuasnya dengan ala makan malam prasmanan menu Manado – Western dan ditemani dengan live music accoustic. Pengunjung juga bisa menikmati sajian pilihan daging mulai dari ayam, seafood, dan lainnya yang disajikan dengan berbagai macam saus pilihan khan racikan chef IMCCB, serta aneka macam makanan penutup dengan banyak variasi lainnya. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera datang dan kunjungi ibis Manado City Center Boulevard untuk makan siang Anda di Jl. Piere Tendean Nomor 85, Boulevard atau 0431 – 848 800,” tambahnya. (stenly sajow/cr)