Romantisnya Merayakan Valentine di Lion Hotel and Plaza Manado

oleh
Tampak sejumlah pasangan tengah menikmati makan malam romantis di Bayview Terrace lantai 5, Lion Hotel and Plaza Manado, Rabu (14/2). (Ist)
Tampak sejumlah pasangan tengah menikmati makan malam romantis di Bayview Terrace lantai 5, Lion Hotel and Plaza Manado, Rabu (14/2). (Ist)

­

MANADO- Momen spesial nan berkesan dihadirkan Lion Hotel and Plaza Manado pada Hari Valentine, Rabu (14/2). Dekorasi cantik, alunan lagu romantis berpadu pemandangan laut Manado, menyempurnakan Hari Kasih Sayang di Bayview Terrace lantai 5, Lion Hotel and Plaza Manado tersebut.

“Tentu saja Lion Hotel and Plaza Manado selalu memberi yang terbaik bagi konsumen. Event Valentine ini kami beri tema Romance in Love dan dimulai pukul 7.00-11.00 Wita,” ujar Public Relation Lion Hotel and Plaza Manado, Jeanis Tangkilisan.

Adapun, acara ini dimeriahkan dengan MC cantik Julia Liuw yang tak lain Assistant Manager Front Office Lion Hotel and Plaza Manado. Ada juga penampilan band akustik Mega and Friends. Menariknya lagi, para pasangan dihibur dengan beberapa games dan juga doorprize.

Hanya dengan Rp350.000 per couple sudah bisa menikmati suasana romantis dan disajikan set menu grill chicken souce mushroom atau beef tenderloin souce black pepper didahului dengan appertizer dan dessert untuk makanan penutupnya. Acara ini berjalan dengan sangat meriah dan ada beberapa pasangan yang menyatakan cinta dan melamar pasangannya di momen spesial tersebut. (claudia rahim)