13 Pria Bunuh Seorang Tani di Minahasa Utara

oleh -
Barang bukit berupa Tujuh jenis Sajam. (FOTO: Valentino Warouw)
Barang bukit berupa Tujuh jenis Sajam. (FOTO: Valentino Warouw)

MINUT- 13 pria melakukan pembunuhan kepada seorang tani Tedy Emor, 35, Warga Desa Paniki Atas, Jaga V, Kecamatan Talawaan, di jalan Perum Villa Mutiara Desa Paniki Atas, Jaga V, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), (18/2/2018), sekira Pukul 22.30 Wita. Korban sendiri mengalami luka tusukan dibagian lambung kanan menembus bagian lambung kiri dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis Samurai.

“Benar terjadi kasus pembunuhan pada 18 Februari 2018 sekira Pukul 22.30 Wita. Korban Tedy Emor meninggal dunia dengan luka tusukan dibagian lambung, diduga dilakukan oleh 13 pria,” ujar Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael, saat konfrensi pers di Mapolres Minut, Senin (19/2/2018).

Menurut dia, dimana ada dua korban yakni Teddy dan Arel Rorong, 28, Warga Desa Paniki Atas Jaga VII, Kecamatan Talawaan, Minut. Namun, Arel sendiri hingga saat ini dalam perawatan di rumah sakit. “13 pelaku sudah kami amankan dan dalam penyelidikan lebih lanjut, bisa saja bertambah tersangkanya,” pungkas dia.  (Valentino Warouw/fim/esm)