Lezatnya Bebek Peking di Hotel JLE’S

oleh -27 Dilihat
Awal 2018, JLE'S Hotel menawarkan promo kuliner yang dijamin lezat. Diantaranya Bebek Peking dan Ayam Betutu. Di JLE'S Hotel sajian ini begitu diminati tamu dan pengunjung hotel. (Foto:Ist)
Awal 2018, JLE’S Hotel menawarkan promo kuliner yang dijamin lezat. Diantaranya Bebek Peking dan Ayam Betutu. Di JLE’S Hotel sajian ini begitu diminati tamu dan pengunjung hotel. (Foto:Ist)

MANADO— Sajian bebek peking lezat di Hotel JLE’S bisa menjadi referensi bagi pencinta kuliner di Sulawesi Utara (Sulut). Selain rasa yang dijamin enak, harga per paket juga ada potongan harga 10%. General Manager JLE’S, Hotel Mohammad Cholil mengatakan, di awal 2018,  pihaknya berupaya memanjakan pengunjung dengan menawarkan promo kuliner siap santap di pusat Kota Manado. “Awal tahun kami memberikan banyak promosi, setelah harga kamar kali ini kami tawarkan masakan spesial yakni bebek peking. Hanya cukup terjangkau harga Rp55.000 per paket,” jelas  Cholil, kemarin.

Menurut dia, di dalam sajian bebek peking sudah terbilang lengkap. Sebab selain potongan daging dan nasi, di setiap paket sudah ditemani sambal serta sayur sehat. Bahkan dekorasi makanan juga bervariasi ditambah potongan tomat dan timum. “Dari harganya memang terjangkau, tapi yang perlu diingat meskipun cukup murah tapi sajian ini memiliki standarisasi khusus juru masak perhotelan,” ujarnya. Selain itu, kata dia, pihaknya juga menawarkan potongan 10% untuk menu ayam betutu. Harga per paketnya hanya Rp40.000 per porsi. Pada hidangan ini sudah dilengkapi potongan daging ayam, satu porsi nasi putih, sambal, kacang tanah, acar serta kerupuk sebagai pelengkap sajian. Dikatakannya, kedua menu tersebut memang menjadi salah satu kuliner andalan di JLE’S Hotel. Sebab peminatnya cukup banyak baik dari tamu hotel serta masyarakat umum. “Peminat kuliner ini cukup banyak karena itu kami berikan potongan harga 10% sebagai apresiasi bagi pelanggan,” katanya.

Adapun, kedua menu tersebut tersedia di Wenang Resto JLE’S Hotel. Untuk menuju ke JLE’S Hotel aksesnya cukup mudah, dikarenakan dekat dengan Kantor Wali Kota Manado serta dekat juga dari pusat bisnis Pasar 45 Manado. Dengan alamat Kompleks Kanaka Jalan Walanda Maramis Lingkungan III Nomor 101A Pinaesaan, Kecamatan Wenang Manado. “Tempatnya sangat mudah ditemui, karena dekat dengan kantor Pemerintah Kota Manado dan Provinsi Sulut, dekat juga dengan pusat belanja di Manado, apalagi dari Bandara Internasional Sam Ratulangi hanya sekira 25 menit,” tambahnya.

Untuk reservasi dapat menghubungi 0431-846677 atau bisa lewat website di www.jleshotels.com. Tinggal di JLE’S Hotel merupakan pilihan yang tepat karena lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,02 kilometer dengan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi. Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran. JLe’s Hotel adalah hotel yang menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. JLe’s Hotel adalah pilihan tepat  bagi  yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan pelanggan. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala JLE’S Hotel khusus untuk pengunjung. Tersedia juga Wi-Fi  di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. JLe’s Hotel merupakan akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat pelanggan merasa nyaman menginap di JLE’S Hotel.(stenly sajow/cr)