Dampingi Gubernur Sulut, Panambunan Tinjau Proyek Waduk Kuwil Minahasa Utara

oleh -
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meninjau Proyek Waduk Kuwil, Selasa (6/3/2018). (Istimewa)
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meninjau Proyek Waduk Kuwil, Selasa (6/3/2018). (Istimewa)

 

MINUT- Mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan melakukan peninjauan di lokasi proyek Waduk Kuwil, Minut, Selasa (6/3), kemarin.

Panambunan mengatakan, bersyukur dengan progres pembangunan yang terus dicapai dalam pembangunan Waduk Kuwil ini. Mengapresiasi kemajuan signifikan yang telah dicapai dalam proyek ini. Dimana hari ini diacarakan tahap kedua yaitu Breaktrough Tunnel Ceremony setelah sebelumnya  pada tahun 2017 lalu  telah digelar Groundbreaking.

“Tadi saya dan pak Gubernur Olly Dondokambey telah meninjau terowongan dan menyaksikan langsung pihak kontraktor  telah menembus dua sisi di dalam satu terowongan,” ujar dia.

Bupati Minut mendampingi Gubernur Sulut tinjau Waduk Kuwil, Selasa (6/3/2018). (Istimewa)

Menurut dia, Pemkab Minut tentunya akan terus mensuport pembangunan Waduk Kuwil ini hingga selesai agar nantinya bisa selesai tepat pada waktunya sesuai dengan yang sudah direncanakan. “Sehingga manfaatnya akan dirasakan oleh warga Sulut dan Minut khususnya,” harap dia.

Sementara itu, menurut Kabag humas dan Protokol Minut Yansen Tulung, Kunjungan Bupati Minut dan Pak Gubernur Sulut ini dalam rangka meninjau pembangunan terowongan sepanjang 560 meter.

“Bupati bersama gubernur, asisten II dan Camat Kalawat, bersama-sama masuk langsung ke dalam terowongan yang sudah menembus dua sisi. Beliau merasa bersyukur karena sejauh ini proyek tetap berjalan lancar dan terus menunjukan kemajuan,” pungkas dia. (valentino warouw/fim/esm)