Iskandar Kamaru Jual Potensi Bolsel di Event Deep and Extreme

oleh -
Wabup Iskandar Kamaru saat mempromosikan berbagai kekayaan pariwisata daerah pada talks show Deep and Extreme Indonesia di Jakarta Convention Center, Jumat (9/3). (ISTIMEWA)
Wabup Iskandar Kamaru (dua dari kiri) saat mempromosikan berbagai kekayaan pariwisata daerah pada talks show Deep and Extreme Indonesia di Jakarta Convention Center, Jumat (9/3). (ISTIMEWA) 

BOLSEL – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memanfaatkan event Deep and Extreme Indonesia untuk memperkenalkan semua potensi dan objek pariwisata daerah. Di event tahunan ini yang digelar di Jakarta,   Wakil Bupati (Wabup)  Bolsel Bupati Iskandar Kamaru secara langsung mempromosikan semua kekayaan alam milik Bolsel.

“Kita memiliki objek-objek wisata yang indah,  spot diving serta spot mancing yang hebat. Silahkan kunjungi Bolsel dan nikmati keindahan alamnya,” kaya Iskandar Kamaru saat menjadi narasumber di Talk Show pada event itu,  Jumat (9/3).

Di hadapan para pengunjung,  Iskandar memaparkan sejumlah program strategis Pemkab Bolsel untuk memajukan sektor pariwisata. “Promosi pariwisata menjadi salah satu program unggulan kita saat ini. Sebagai daerah baru,  kita harus mampu meyakinkan wisatawan untuk berkunjung ke Bolsel,” sebutnya.

Untuk menopang upaya itu,  Pemkab Bolsel menggelar event tahunan berskala nasional seperti Festival Teluk Tomini (FTT)  yang tiap tahun diiikuti oleh wisatawan lokal,  nasional dan mancanegara. “Untuk FTT tahun ini,  instansi teknis kita sedang mempersiapkannya dengan baik,” ujarnya. Penyampaian-penyampaian Wabup Bolsel di talk show ini memukau para pengunjung di acara tersebut. (chendry mokoginta/fim/esm)