Mempermudah Komunikasi dan Informasi, KPU Sulut Buka Layanan Help Desk ke-Bakal Calon DPD-RI

oleh
KPU Sulut membuka Help Desa untuk mempermuda komunikasi dan informasi terkait aplikasi SIPPP dan tahapan calon perseorangan DPD-RI. (FOTO: Valentino Warouw)
KPU Sulut membuka Layanan Help Desk untuk mempermudah komunikasi dan informasi terkait aplikasi SIPPP dan tahapan calon perseorangan DPD-RI pada pemilu 2019. (FOTO: Valentino Warouw)

MANADO- Mempermudah komunikasi dan informasi untuk mengakses tahapan pemilu 2019 dalam hal ini calon perseorangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut membuka dengan resmi layanan Help Desk.

“Kami akan membuka Help Desk KPU Sulut untuk memberikan kemudahan berkomunikasi dan mendapatkan informasi seputar tahapan pemilu calon perseorangan DPD-RI,” ujar Komisioner KPU Sulut Ardiles Mewoh, di akhir Sosialisasi dan Bimtek SIPPP dan verifikasi vaktual syarat dukungan calon anggota DPD, di kantor KPU Sulut, Rabu (28/3/2018).

Menurut dia, setelah kegiatan sosialisasi dan bimtek ini, bagi bakal calon dan operator dari bakal calon yang belum mengerti soal mengakses aplikasi berbasis website SIPPP juga terkait informasi tahapan bisa langsung datang dan menanyakan ke petugas Help Desk.  

“Layanan Help Desk bertempat di Kantor KPU Sulut lantai II. Kami berharap untuk informasi jangan tanyakan ke orang lain, tanyakan ke kami (KPU Sulut) melalui layanan Help Desk,” ujar dia.

“Layanan Help Desk sendiri dibuka setiap hari kerja Senin-Kamis mulai Pukul 08.00-16.00 Wita  dan pada Jumat Pukul 08.00-16.30 Wita,” pungkas dia. Diketahui, dalam kegiatan sosialisasi dan bimtek turut hadir Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, Komisioner KPU Sulut Zulkifly Golonggom dan Vivi George. (valentino warouw/fim/esm)