Pembahasan LKPJ Ke-2, Anggota Pansus Banyak Tak Hadir

oleh -
Tampak beberapa kursi Anggota Pansus LKPJ Kosong saat pembahasan di mulai.
Tampak beberapa kursi Anggota Pansus LKPJ Kosong saat pembahasan di mulai.

MANADO- Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2017 di pembahasan kedua banyak Anggota Panitia khusus (Pansus) LKPJ yang belum hadir saat dimulai, di Kantor DPRD Sulut, Jumat (13/4/2018).

Berdasarkan pantauan SINDOMANADO.COM, Pukul 10.24 Wita dimana Pansus yang hadir yakni, Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang, Wakil Ketua Boy Tumiwa, Sekretaris James Karinda, anggota Teddy Kumaat, Herry Tombeng dan James Tuuk.

“Untuk pembahasan pertama adalah mitra kerja komisi I,” ujar Mewengkang, membuka pansus.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangan mengatakan, untuk pembahasan mohon ijin kiranya bisa di beri kesempatan terlebih dahulu kepada Dinas Perkebunan Provinsi Sulut. “Dikarenakan pak Kadis siangnya akan ada pelantikan Pelsus di Tataran Tondano,” harap Sekprov, pun diberi kesempatan Ketua Pansus untuk Dinas tersebut pada pembahasan awal.

Diketahui, untuk Pansus LKPJ di DPRD Sulut yakni, Ketua Ferdinand Mewengkang, Wakil Ketua Boy Tumiwa, Sekretaris James Karinda. Anggota Teddy Kumaat, James Tuuk, Fanny Legoh, Edyson Masengi, Kristoforus Deky Palinggi, Meiva Lintang, Billy Lombok, Ayub Ali, Amir Liputo, Felly Runtuwene, Noldy Lamalo. (Valentino Warouw/esm/fim)