Angouw Hadiri Upacara Hardiknas di Minahasa

oleh -29 Dilihat
Andrei Angouw saat menghadiri upacara Hardiknas di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano, Minahasa. (istimewa)
Andrei Angouw saat menghadiri upacara Hardiknas di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano, Minahasa. (istimewa)

MANADO- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw hadiri upacara bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano, Kabupaten Minahasa, Rabu (2/5/2018), kemarin. Setelah mengikuti upacara, Angouw bersama Anggota DPRD Rocky Wowor dan Fanny Legoh melanjutkan kegiatan di Wale Ne Tou.

Diketahui, Kegiatan di Wale Ne Tou merupakan kegiatan pembelajaran zaman now yang ditayangkan secara langsung lewat video conference online dengan 10.000 siswa se-Sulut dipimpin Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,

Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw mengatakan, kiranya dunia pendidikan di daerah harus lebih diperhatikan, mengingat lewat pendidikan yang baik, maka generasi bangsa akan lebih baik ke depannya.

“Pendidikan ini adalah investasi paling berharga yakni Investasi jangka panjang. Makanya pendidikan kita harus tingkatkan mutunya,” ujar Politisi PDIP Sulut itu.

Lanjut dia, sangat berharap mutu pendidikan bisa lebih ditingkatkan terutama dalam sistem mengajar, sehingga anak-anak didik bisa meningkatkan kemampuan mereka.  “Jika mutu pendidikan menurun maka kita harus memacuhnya untuk menjadi lebih baik. Kita jangan mudah terbuai dengan capaian satu dua sekolah, tapi kita harus menyamaratakan agar tidak ada ketimpangan,” pungkas  dia. (valentino warouw/get)