Dirancang Sederhana dan Merakyat, Gerindra Sulut Miliki Kantor Baru

oleh -
Tampak bagian dalam kantor DPD Partai Gerindra Sulut yang di rancang sederhana dan merakyat. (Valentino Warouw)
Tampak bagian dalam kantor DPD Partai Gerindra Sulut yang di rancang sederhana dan merakyat. (Valentino Warouw)

MANADO- Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) miliki kantor baru, terletak di Jalan Santo Yosep, Kota Manado. Pun, kantor tersebut dirancang dengan sederhana dan merakyat.

“Atas kasih dan karunia Tuhan kita bisa diberi kekuatan berkumpul disini dalam rangka peresmian kantor baru,” ujar Ketua DPD Partai Gerinda Sulut, Wenny Lumentut, saat peresmian Kantor DPD Gerindra Sulut, Rabu (2/5/2018).

Menurut Lumentut, pasang surut kepengurusan partai tidak boleh di sembunyikan, harus ditindak dengan cepat. Apalagi kedepan akan menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) 2019.

“Saya berharap dengan adanya kantor baru semua pengurus bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Kita buktikan partai Gerindra adalah partai nasionalis untuk mengamankan Empat pilar, itu harga mati,” ujar dia.

Sekretaris Gerindra Sulut, Melky Suawah mengatakan, beberapa waktu lalu dilantik ketua DPD Partai Gerindra Sulut yang baru Pak Wenny Lumentut. Kemudian tidak beberapa lama kurang lebih Satu Minggu mempersiapkan tempat baru ini.

“Tentu ini berkat Tuhan, pada kesempatan ini mewakili DPD saya ucapkan banyak terima kasih,” pungkas dia. (Valentino Warouw/get)