KPU Sulut Pleno Penentuan Nomor Awal Sampel Dukungan Bacal DPD-RI

oleh -12 Dilihat
penentuan nomor awal sampel dukungan perseorangan calon peserta Pemilu Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sulut di Lagon Hotel, Selasa (29/5/2018). (Valentino Warouw)
Penentuan nomor awal sampel dukungan perseorangan calon peserta Pemilu Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sulut di Best Western Lagoon Hotel, Selasa (29/5/2018). (Valentino Warouw)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lakukan rapat pleno terbuka terkait penentuan nomor awal sampel dukungan perseorangan calon peserta Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut, Best Western Lagoon Hotel, Selasa (29/5/2018).

Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh mengatakan, semua menyaksikan proses ini berjalan terbuka dan sampelnya tidak dipilih langsung oleh KPU, ini kita undi ini untuk membuktikan sampel ini benar-benar valid.

“Ada 25 Bacal DPD-RI yang mengikuti tahapan ini, nantinya selesai ini kita akan lakukan verifikasi faktual ke kabupaten/kota,” pungkas dia.

Diketahui, dalam kegiatan dihadiri Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Anggota Yessy Momongan, Lanny Ointu, Salman Saelangi dan Meidy Tinangon. Juga Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, serta Komisioner KPU Kabupaten/Kota dan para LO Bacal. (Valentino Warouw/get)