Aston dan Archipelago, Berikan Sajadah di Mesjid Awwabiyn

oleh -27 Dilihat
Program CSR Aston Manado Hotel dan Head Office Archipelago International. (Istimewa).
Program CSR Aston Manado Hotel dan Head Office Archipelago International. (Istimewa).

MANADO – Aston Manado Hotel dan Head Office Archipelago International memberikan bantuan sajadah di Mesjid Awwabiyn Kampong Kodok, Kelurahan Lawangirung Kota Manado.

Penanggung Jawab corporate social responsibility (CSR) Ramadan Aston Manado 2018, Hotel Yani Untu mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan program dari Archipelago International, dengan mengangkat tema Sharing Is Caring. Program ini dijalankan di semua hotel yang ada di bawah naungan Archipelago International.

“Tanggal 7 Juni 2018 ini merupakan himbauan dari Head Office Archipelago International untuk memberikan bantuan sajadah di mesjid. Ini bagian dari program CSR,” ujar Untu, Kamis, 7 Juni 2018.

Selain dari Archipelago International, Aston Manado Hotel juga memberikan bantuan yang sama. “Kami juga memberikan bantuan satu rol sajadah. Jadi totalnya bantuan sajadah yang diberikan sebanyak dua buah. Tapi secara keseluruhan Archipelago International memberikan 30 buah sajadah di Indonesia,” paparnya.

Sajadah ini diserahkan langsung oleh General Manager Aston Manado Hotel Tommy Soetrisno kepada Imam Besar Mesjid Awwabiyn Haji Djafar Madiu.

Menariknya, sebelum memberikan bantuan, karyawan dan manajemen Aston Manado Hotel membersihkan halaman dan ruangan Mesjid Awwabiyn. “Pada hari yang sama dari 20 karyawan utusan dari masing masing departemen dan manajemen melakukan cleaning Mesjid Awwabiyn,” paparnya.

Semoga pemberian dari Aston Manado bisa tepat guna dan membantu jalannya ibadah di Mesjid Awwabiyn.

Dia menjelaskan, alasan dipilihnya Mesjid Awwabiyn, dikarenakan dari segi posisi mesjid ini sangat dekat dengan hotel. “Mesjid ini jadi pilihan kami, karena selain dekat mesjid ini juga sering digunakan staf dan manajemen untuk sholat, bahkan para tamu juga sering ibadah disana,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang lain, utamanya yang bergerak di dunia perhotelan. “Semoga kami dapat menjadi teladan bagi yang lain. Apalagi membantu meraka yang membutuhkan,” paparnya. (stn)