Program ODSK Masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional

oleh -
Kepala Bappeda Sulut Ricky Toemanduk/foto:istimewa.

 

Kepala Bappeda Sulut Ricky Toemandoek/foto:istimewa.
MANADO-Satu prestasi kembali diukir Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Nasional.
Kepala Bappeda Sulut Ricky Toemandoek mengatakan, inovasi pelayanan publik tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).
“Ini semua tak lepas dari dukungan dan arahan dari Pak Guburnur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Pak Sekprov Edwin Silangen, serta kerja sama dan kerja keras semua tim penyusun proposal kompetisi inovasi. Sulut makin hebat,” kata Toemandoek, Rabu (20/6/2018).
Lanjut dia, pemenang kompetisi inovasi daerah menjadi salah satu pertimbangan untuk mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID).
“Pastinya ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi lewat program-program yang bermanfaat untuk masyarakat sebagaimana yang diharapkan pimpinan,” tandasnya. (ivo)