36 Finalis Putra-Putri Pesona Minahasa Belajar Jurnalistik di Kantor Koran Sindo Manado

oleh -
Direktur Operasional KSM berdialog dengan Finalis Putra-Pitri Pesona Minahasa

    Direktur Operasional KSM Gladys Runtukahu didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa, Agustivo Tumundo, Wapempred KSM Waldy Mokodampit dan Manager Sales dan Marketing Claudia Rahim, tengah memberikan penjelasan terkait jurnalistik kepada 36 Finalis Putra-Putri Pesona Minahasa/foto:KORAN SINDO MANADO/marcos budiman

MANADO-36 Finalis Putra-Putri Pesona Minahasa datang berkunjung untuk belajar ilmu jurnalistik ke Kantor KORAN SINDO MANADO (KSM) di Jalan 17 Agustus, Kecamatan Wanea, Manado, Kamis (21/6/2018).
Direktur Operasional (Dirops) KSM Gladys Runtukahu menerima rombongan yang dipimpin langsung Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Minahasa, Agustivo Tumundo.
“Kami mengagendakan kunjungan ke kantor media, khususnya media cetak seperti KORAN SINDO MANADO, yang juga merupakan salah satu patner kerja kami,” kata Tumundo.
Pejabat energik ini menjelaskan, maksud kunjungan ini untuk memberikan gambaran serta edukasi bagi para Finalis Putra-Putri Pesona Minahasa, agar memahami seluk beluk dunia jurnalis dari dekat.
“Tentunya kunjungan ini akan sangat berarti memberikan pemahaman baru bagi para finalis seputar dunia jurnalistik,” tuturnya.
Dirops KSM Gladys Runtukahu menyambut baik kunjungan tersebut.
“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku insan media. Kiranya informasi tentang dunia jurnalis boleh bermanfaat buat adik-adik sebagai putra dan putri terbaik di tanah Minahasa,” ungkap Ketua Perhumas Manado tersebut. (pandimangindano/ivo)