Makin Akrab, Kodim 1309/Manado dan Jurnalis Manado Ngopi Bareng

oleh -15 Dilihat
Suasana ngopi bareng Kodim 1309/Manado bersama sejumlah jurnalis di Kedai Kopi Harmonis, Komo Luar, Jumat (6/7)
Suasana ngopi bareng Kodim 1309/Manado bersama sejumlah jurnalis di Kedai Kopi Harmonis, Komo Luar, Jumat (6/7)

MANADO — Meningkatkan kemitraan dan silaturahmi,  Dandim 1309/Manado Letkol Inf Arif Harianto yang diwakili Dan unit Intel Inf Hariwiyono, mengajak sejumlah jurnalis media cetak, online maupun elektronik, ngopi bareng di Kedai Kopi Harmonis, kemarin.

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi, Letda Hariwiyono mengaku kongko-kongko ini bertujuan meningkatkan kerja sama serta sinergitas dengan insan pers.

“Dengan hadir di sini, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita (TNI), karena wartawan dan TNI khususnya Kodim 1309/Manado saling membutuhkan,” ujar Letda Hariwiyono.

Hariwiyono menambahkan, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, TNI tak akan optimal dalam melaksanakan tugas.

“Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan Kodim 1309 Manado tentunya tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas,” tambahnya.

Ia melanjutkan, dengan acara kumpul bersama ini, diharapkan hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat dan harmonis, sesuai dengan nama kedai kopi yang dikunjungi.

“Dengan seperti ini, jalinan Kodim 1309/Manado dengan awak media makin baik dan setiap pemberitaan yang disampaikan sesuai fakta, agar masyarakat makin percaya,” harapnya.

Suasana yang penuh dengan keakraban antara TNI dan wartawan memang sangat terasa kemarin, sehingga rekan media mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado telah mengagendakan pertemuan tersebut. (get)