W/KI Sinode GMIM Terima Bantuan 6.000 Bibit Barito dari Bank Indonesia

oleh -38 Dilihat
ketua W/KI Sinode GMIM Pnt Adriana Dondokambey (ketiga dari kiri) menerima secara simbolis 6.000 bibit barito dari BI, Senin (9/7/2018)
ketua W/KI Sinode GMIM Pnt Adriana Dondokambey (tengah) menerima secara simbolis 6.000 bibit barito dari BI, Senin (9/7/2018)

MANADO- Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM menerima bantuan 6.000 bibit Bawang rica tomat (Barito)  oleh Bank Indonesia (BI). Bantuan diterima langsung oleh Ketua W/KI Sinode GMIM Pnt. Adriana Dondokambey dari Kepala BI Perwakilan Sulut, Soekowardojo, di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (9/7/2018).

Ketua W/KI Sinode GMIM Pnt. Adriana Dondokambey mengatakan, merasa berbahagia dan berterima kasih dengan bibit yang telah diserahkan pemerintah lewat BI perwakilan Sulut.

“Sangat berbahagia dengan bantuan bibit tersebut. Ini juga bagian dari program W/KI Sinode GMIM yang kita laksanakan untuk peningkatan perekonomian keluarga,” ujar dia.

Lanjut dia, sangat beruntung mendapat bantuan dari BI.  Atas nama W/KI Sinode dan kaum wanita yang menerima bibit dari BI, menyampaikan terima kasih dengan harapan bisa berbuah dan bermanfaat.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Kenapa dibuat di Kabupaten Minut? karena di Kabupaten Minut merupakan tanah yang subur untuk menanam barito,” jelas dia.

Sementara itu, Kepala BI Perwakilan Sulut, Soekowardojo mengatakan, berharap bantuan ini bisa membantu W/KI Sinode GMIM dalam kehidupan sehari-hari. “Kiranya bantuan bibir barito ini bisa di kembangkan dan dimanfaatkan oleh W/KI Sinode GMIM. Ini adalah bagian dari program tahap awal kami dari 20.000 bantuan bibit barito,” pungkas dia.

Diketahui, sebelum penyerahan bantuan bibit dilaksanakan Ibadah syukuran di pimpin Pdt Herlina Kowaas Manopo. Dihadiri perwakilan W/KI Sinode GMIM Wilayah Kalawat, Matungkas, Winawerot dan Tumumpaso. (valentino warouw/get)