Lantik 37 Pejabat, Gubernur Minta Kerja Disiplin dan Profesional

oleh -20 Dilihat
Proses pelantikan 37 pejabat di Pemprov Sulut.(FOTO:IST)
Proses pelantikan 37 pejabat di Pemprov Sulut.(FOTO:IST)
MANADO-Gubernur Olly Dondokambey melantik 23 pejabat administrator dan 14 pejabat pengawas eselon III dan IV di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Jumat (20/7/2018).
Gubernur mengatakan, jabatan yang diemban adalah bentuk kepercayaan sekaligus amanah, sehingga harus dijawab dengan profesional, loyalitas, disiplin, integritas dan prestasi.
“Kiranya pejabat yang baru dilantik cepat beradaptasi, kerja paripurna yang diwarnai dengan inovasi dan terobosan positif,” ungkapnya.
Selain itu, lanjut Olly, para pejabat yang baru dilantik harus mampu menjadi penyambung lidah pemerintah dalam mengeksekusi setiap kebijakan pelaksanaan program di lapangan.
“Pahami setiap program kerja, prioritsd serta seragamkan visi dan misi pembangunan,” tandasnya.
Diketahui total pejabat yang dilantik berjumlah 37 orang sesuai dengan nomor Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut 821.2/BKD/SK/37/2018.

Beberapa orang mendapatkan promosi dari jabatan pengawas ke administrator, diantaranya Melky Matindas menjadi Kepala Bidang Aset pada Badan Keuangan dan Barang Milik Daerah, John Siby menajadi Kepala Bagian Infrastruktur Kawasan Perbatasan pada Biro Pengelolaan Perbatasan Negara.(ivo)