Dilantik DPP IHGMA, Putu Anom Resmi Pimpin IHGMA Chapter Sulut-Go

oleh -30 Dilihat
IHGMA Chapter Sulut-Go
IHGMA Chapter Sulut-Go

MANADO— I Putu Anom Dharmaya dikukuhkan menjadi ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Sulawesi Utara Gorontalo (Sulut-Go) periode 2018-2021.

IHGMA Chapter Sulut-Go dilantik secara langsung oleh Arya Pering yang merupakan Wakil Ketua DPP IHGMA di Ballroom Sutanraja Hotel Manado, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Turut hadir dalam pelantikan, Ali Hidayat
Wasekjen DPP Pusat IHGMA, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang, serta Ketua Satgas Pariwisata Sulut Dino Gobel.

I Putu Anom Dharmaya merupakan General Manager dari Sintesa Peninsula Hotel Manado. Dia mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi positif bagi ekonomi daerah.

“Bersama lebih solid mendukung pemerintah. Kami juga akan meningkatkan kredibilitas, profesionalitas agar program pemerintah terjawab. Serta memberikan info positif kepada masyarakat luar tentang Sulut,” jelas Dharmaya. “Jayalah IHGMA,” sambungnya.

Adapun IHGMA resmi berdiri sejak 20 April 2016, organisasi ini mempunyai misi yakni menjadi wadah komunikasi para pimpinan tertinggi (General Manager) di sebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas, berdharma-bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing, menjadi tuan rumah di negri sendiri dan daya saing dipasar global. (stn)