Dipimpin Ruthy Bambang Waskito, Tim Nusantara Bernyanyi Polda Sulut Tampil di Manado Fiesta 2018

oleh -
Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito, saat bernyanyi di Manado Fiesta 2018. (FOTO:Tribratapoldasulut)

MANADO- Tim Nusantara Bernyanyi Polda Sulut tampil di Manado Fiesta 2018, dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut  Ruthy Bambang Waskito.

Tim tersebut menampilkan serta mempersembahkan lagu dan tarian tradisional dari Sabang sampai Merauke secara medley, di Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (31/8/2018).

Formasi kali ini masih sama dengan formasi saat tampil di Tomohon International Flower Festival (TIFF), 8 Agustus lalu.

Tim Nusantara Bernyanyi Polda Sulut saat tampil di Manado Fiesta 2018. (FOTO:Tribratapoldasulut)

Tim paduan suara tampil mengenakan busana adat Minahasa dan Bolaang Mongondow, diapit oleh pasukan pengawal berseragam khas prajurit keraton, lengkap dengan pedang. Di belakang tim, ada dua kereta kencana warna hitam dan putih.

Di tengah-tengah penampilan tim, Ruthy Bambang Waskito yang mengenakan gaun bernuansa silver, turun dari kereta kencana warna putih lalu mempersembahkan sebuah lagu nasional, Tanah Airku Indonesia. Suara emas  Ruthy Bambang Waskito pun mampu menghipnotis penonton serta tamu undangan.  (valentino warouw/rds/tribrata)