KPU Minut Sabet Terbaik Ke-II se-Provinsi Sulut Pemuktahiran Data Pemilu 2019

oleh
KPU Minut Terbaik ke-II se-Provinsi Sulut. (ist)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan penghargaan kepada KPU Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terkait pemuktahiran data Pemilihan umum (Pemilu) 2019, sebagai terbaik ke-II se-Provinsi Sulut, di Kantor KPU Sulut, Kamis (30/8/2018).

Ketua KPU Minut Stella Runtu mengatakan, ini merupakan berkat kerja sama, kerja keras samua anggota KPU Minut berserta staf.

“Dengan kerja, kerja, kerja kami bisa berhasil mendapatkan terbaik ke-II dalam pemuktahiran data Pemilu 2019,” ujar dia, didampingi anggota KPU Minut Darul Halim

Sementara itu, Anggota KPU Minut juga sebagai Ketua Divisi Perencanaan, Data dan SDM Hendra Lumanauw mengatakan, pertama ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami apalagi saya Komisioner yang masih baru.

“Tentu ini berkat kerja keras semua pihak, intinya apa yang kami kerjakan untuk melayani masyarakat. Kedepan ini akan kami pertahankan dan tingkatkan, karena hal yang tersulit itu mempertahankan,” terang dia.

Ketua Divisi Perencanaan, Data dan SDM, KPU Minut, Hendra Lumanauw. saat menerima penghargaan. (ist)

Dia menambahkan, KPU Minut mengucap banyak terima kasih kepada semua stakeholder dalam hal pemuktahiran data Pemilu 2019.

“Terima kasih kepada masyarakat, tim data KPU Minut, seluruh staf, kasubag serta Sekretaris KPU Minut, Pemerintah Kabupaten Minut dalam hal ini Disdukcapil. Juga terima kasih kepada PPK dan PPS,” pungkas dia. (Valentino Warouw/rds)