Benito Sepang dan Brenda Tumbelaka Terpilih Nyong-Noni Sulut 2018

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama sejumlah pejabat Pemprov Sulut dan perwakilan kepala daerah, tim juri dan panitia, foto bersama dengan para pemenang dan finalis Nyong Noni Sulut di malam Grand Final.(Ist)

MANADO-Malam Grand Final Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018 di Hotel Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado, berlangsung spektakuler, Senin (17/9) malam.

Momentum ini menjadi inspirasi bagi generasi muda di Bumi Nyiur Melambai untuk menunjukan berprestasinya. Sesuai penilaian tim juri, Nyong-Noni Sulut 2018 dinobatkan kepada Benito Vanderkley Sepang dari perwakilan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Brenda Tumbelaka dari perwakilan Kota Kotamobagu.

Kandouw saat sambutan mengatakan, momentum ini untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Sulut. Dia mengaku, SDM merupakan hal utama karena persaingan saat ini makin ketat di semua bidang.

Mudah-mudahan dengan ajang Nyong-Noni Sulut 2018 ini, akan memberikan inspirasi kepada generasi muda dari Miangas sampai Tontulow Pinagoluman yang menjadi pemuda-pemudi yang berkualitas , berkarakter, punya kelas untuk hadir dalam kehidupan sehati-hari”, kata Kandouw.