Olly Dondokambey Direncanakan Buka Event Transmart Fashion Carnaval

oleh -
Pada akhir September 2018 nanti Transmart Kawanua Manado Transmart Fashion Carnaval 29 September 2018 mendatang. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan HUT Provinsi Sulut ke 54.

MANADO—Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diagendakan akan membuka Transmart Fashion Carnaval 29 September 2018 mendatang.

Kegiatan ini akan digelar  di Transmart Kawanua Manado dengan alamat di  Jl A.A Maramis, Kairagi Dua, Mapengat, Manado

Store GM Transmart Kawanua Manado Andi Muh Basri mengatakan, event yang akan digelar akhir September 2018 untuk menunjukkan kontribusi Transmart dalam mendukung bisnis pariwisata di Sulut.

“Sebenarnya event ini menjadi salah satu bukti kehadiran kami di daerah, bagaimana kami bisa berguna. Kita juga buat event ini untuk menarik wisatawan dan para turis,” jelas Basri, Selasa, 18/9/2018.

Menariknya kata dia, kegiatan ini sudah masuk dalam rangkaian hari ulang tahun Provinsi Sulut ke 54. Bahkan sudah mendapat persetujuan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambay.

“Kita kerjasama dengan pemerintah provinsi untuk memasukan acara ini, Gubernur Sulut sangat support, dan Bapak Olly Dondokambey bersedia membuka Transmart Kawanua Manado,” ujarnya.

Basri berharap nantinya event ini akan menjadi agenda tahunan untuk mendukung kemajuan bisnis pariwisata di Sulut. “Kalau sukses ini akan menjadi agenda tahunan selanjutnya,” ujarnya.