Rapimnas KBPP-Polri, Vonnie Panambunan Minta Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

oleh -
Ketua KBPP-Polri Provinsi Sulut Vonnie Aneke Panambunan (kiri). (FOTO: Istimewa)

AIRMADIDI- Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polisi Republik Indonesia (Polri)  Vonnie Aneke Panambunan pimpin Tim KBPP-Polri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Rapat Kerja Teknis Pembinaan, Operasional Fungsi Binmas dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KBPP-Polri, di Amos Cozy Hotel dan Golden Boutique Melawai, Rabu (19/9/2018).

Ketua KBPP-Polri Provinsi Sulut Vonnie Aneke Panambunan mengatakan, keikutsertaan Pimpinan daerah dan pimpinan resor merupakan upaya peningkatan kapasitas pengurus, sehingga dapat menjalankan roda organisasi yang berorientasi pada hasil Munas ke 4 tahun 2015.

“Saya senang dan bangga dapat mengikuti Rapimnas ini, karena ini merupakan momentum untuk memperkuat kapasitas pengurus sekaligus mendengar arahan dari pimpinan Polri yang pada intinya KBPP-Polri harus ikut menyukseskan Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019,” ujar dia.

Sekretaris KBPP-Polri Sulut Fice Montolalu mengatakan, keikutsertaan tim dari Sulut ini didukung penuh oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Dir Binmas Kombes Darwanto yang kehadirannya di acara ini diwakili oleh Wadir Binmas AKBP Meity Wongkar, selaku Pembina.

“Keikutsertaan ini juga merupakan hasil dukungan dari Ketua KBPP-Polri Sulut Vonnie Aneke Panambunan yang ikut hadir sebagi peserta dalam acara Rakernis Fungsi Binmas dan Rapimnas,” uajr dia.

Tim KBPP-Polri Sulut terdiri dari Fice Montolalu, Altin Mantiri dari Resor Minsel,  Henny Sinaulan, Decky Maskikit dari resor Manado, Joko Sukaemi, Rubby Worek dari Resor Minut, Linda Lahamesang dari Resor Bolmong, Johanis Tentero dari Resor Minahasa, Julita Nelwan dari Resor Tomohon dan  Novie Tangkudung dari Resort Bitung. (valentino warouw/rds)