Gandeng BNI, Garuda Diskon Tiket Pesawat Hingga 80%

oleh
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018  Phase ll akan dilaksanakan 5-7 Oktober 2018. Event ini menggandeng Bank BNl. KORAN SINDO MANADO/STENLY SAJOW

Head Of Consumer And Retail BNI Manado Khairul Salam menerangkan, nasabah yang melakukan transaksi pembelian tiket garuda akan mendapatkan berbagai potongan harga.

Untuk nasabah yang melakukan transaksi minimal Rp5 juta dengan kartu kredit akan mendapatkan cashback senilai Rp1 juta. Sedangkan untuk kartu debit yang melakukan transaksi Rp10 juta akan mendapatkan cashback senilai Rp1 juta.

Bahkan kata dia, bagi nasabah yang melakukan transaksi dengan Your All Payment (YAP) sebagai alat pembayaran untuk transaksi non-tunai, akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp500.000 untuk transaksi minimal Rp3,5 juta.

“Misalnya ke Tokyo harga tiketnya Rp5.500.000 kalau pakai kartu kredit dapat cashback-nya Rp1 juta. Jadi harga tiketnya tinggal Rp4,5 juta. Tak hanya itu, kalau pakai YAP harga tiketnya bisa jadi tinggal Rp4 juta. Jadi jumlah potongannya sudah Rp1,5 juta,” terangnya. (stenly sajow)