Partai Demokrat Bekali Ratusan Caleg DPRD Provinsi

oleh -
Konsolidasi dan pembekalan kepada caleg provinsi berlangsung penuh keakraban, dengan dihadiri Ketua DPD Demokrat Sulut EE Mangindaan. (istimewa)

MANADO — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membekali ratusan calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut di Rumah Makan Ocean 27, Malalayang, Selasa (30/10/2018).

Sekretaris DPD Demokrat Sulut Marthen Manoppo mengatakan, menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019, pihaknya melakukan pembekalan bagi seluruh caleg.

“Yang hadir pada kegiatan yakni, pengurus harian terbatas DPD Partai Demorat Sulut dan semua calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut,” ungkap Manoppo kepada KORAN SINDO MANADO, kemarin.

Menurut dia, hal ini bertujuan untuk konsolidasi dan pembekalan bagi caleg yang ingin bertarung pada pemilu 2019 nanti. Mengingat ini telah masuk dalam tahapan kampanye.

“Kami berharap, kiranya apa yang sudah ditargetkan pada pemilu 2019 nanti bisa dicapai bahkan lebih. Harus bekerja sebaik-baiknya agar tujuan bisa tercapai,” harapnya.

Sementara itu, caleg Demokrat dapil Kota Manado Ivanry Matu mengapresiasi pembekalan yang diberikan kepada para kader yang akan bertarung di pemilihan legislatif 2019. “Ini menjadi bekal positif bagi para caleg agar benar-benar siap memenangkan pertarungan di pileg nanti,” tandas Ivanry. (valen/get)