Tim Sepak Bola Mitra Bidik Tiket Final di Liga Desa Nusantara

oleh -
Tampak tim sepak bola Kabupaten Mitra. (Foto:istimewa)

RATAHAN– Selangkah lagi, tim sepak bola Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membidik satu tiket final dalam kejuaraan Liga Nusantara.

Target menang menjadi harga mati bagi skuad asuhan Jhonly Wulur yang akan memainkan partai semi final Jumat (2/11/2018) sore  melawan tim Kabupaten Talaud di Lapangan Kuntak Desa Sonder, Kabupaten Minahasa.

“Ini partai penting bagi kami sebab tinggal selangkah lagi kita akan meraih tempat di final. Kami harus menang,” ujar Manajer, Romel Mundung, Kamis (1/11/2018).

Dalam beberapa laga sebelumnya, skuad Mitra berhasil bermain apik. Salah satunya membungkam tim dari Kepulauan Sangihe dengan skor 2-0.

Motivasi tinggi menjadi modal tim, sebab kata Romel tim pemenang dalam lagi final nanti, dipastikan akan berlaga di Jawa Barat nantinya untuk mewakili Sulawesi Utara.

“Akan menjadi kebanggaan ketika Mitra menjadi satu tim yang akan berlaga di Jawa Barat nanti. Tapi intinya kami ingin fokus dulu pada laga semi final ini. Kami mohon dukungan doa semua masyarakat Mitra,” pungkasnya.

Sementara, Pelatih Kepala Jhonly Wulur berharap agar para pemain tetap konsisten sebagaimana penampilan dalam lag sebelumnya.

“Tidak ada perubahan soal komposisi tim pada semi final nanti. Saya ingin mereka bermain lepas dan menampilkan permainan terbaik. Soal hasilnya sudah pasti kami kami incar kemenangan agar bisa lolos ke final,” kata Wulur.

Dia ikut memastikan jika para pemain dalam kondisi fit dan siap tanding. (Marvel Pandaleke/cr)